1
(Getty Images/David Ramos) NEWS BERITA BOLA
 Barcelona - Barcelona tengah dalam penampilan yang oke. Kubu Los Cules pun optimistis menyambut pertandingan melawan Manchester City di ajang Liga Champions.

Usai kalah dari Valencia, Barca tak terkalahkan di empat pertandingan terakhir. Tiga kemenangan dan satu hasil imbang dicatat oleh Lionel Messi dkk.

Yang teraktual, Barca berpesta setengah lusin gol ke gawang Rayo Vallecano di lanjutan La Liga, Minggu (16/2/2014) dinihari WIB. Kemenangan itu sekaligus mengokohkan posisi mereka di puncak klasemen La Liga.

Usai mencatatkan kemenangan besar di La Liga, Barca sudah ditunggu City di leg pertama babak 16 besar Liga Champions yang akan dimainkan di Etihad Stadium, Rabu (19/2/2014) dinihari WIB. Timnya sedang dalam performa yang oke, Gerardo Martino pun percaya diri menatap laga melawan The Citizens.

"Jika saya harus memilih, saya akan memilih pertandingan seperti hari ini menjelang laga melawan City," sahut Martino di situs resmi Barca.

"Kami sedang on form menyambut pertandingan melawan City, ini adalah momen sempurna untuk mencoba lolos ke perempatfinal. Sebagian besar pemain bermain sangat baik. Semuanya punya kesempatan untuk tampil, saya bisa saja berlaku tidak adil."

Di pertandingan melawan City, Martino menilai tim yang punya penguasaan bola lebih baik berpeluang lebih besar untuk memenangi pertandingan.

"Siapapun yang memegang bola akan punya kesempatan lebih untuk memenangi pertandingan. Baik Barca dan Manchester City bertahan dengan menguasai bola," katanya menambahkan.
(dtc/nds) Sumber: detiksport

Posting Komentar

Peraturan Yang Wajib Sobat Patuhi Jika Berkomentar Di Ari Badboy's BLOG Adalah Sbb :

1. Berkomentar Yang Relevan Dengan Topik
2. Menggunakan Bahasa Indonesia Yang Sopan (Boleh Menggunakan Bahasa Yang Tidak Baku)
3. Dilarang Menyisipkan Link Aktif
4. Dilarang Mengeluarkan Kata-Kata Kotor Atau Merendahkan Sobat Lain
5. Dilarang Promosi Spt. Produk Dll. (Link Boleh Asalkan Sebelumnya Sudah Berkomentar)

Jika Sobat Melanggar Aturan Diatas. Maaf, Komentar Sobat Akan Dihapus ...

Terimakasih Karena Telah Mematuhi :)

 
Top